Iklan

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

4 Kekhawatiran ibu hamil

Meski ibu hamil disarankan untuk menghilangkan segala prasangka buruknya demi mencegah stres, tetap saja mereka memiliki kekhawatiran yang membayangi selama mengandung. Apa itu? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini.
Tekanan darah tinggiJika ibu hamil menderita tekanan darah tinggi, mereka berisiko mengalami komplikasi. Padahal dengan menjalani gaya hidup sehat dan saran dokter, kondisi ini bisa dihindari.
Cara melahirkanMelahirkan secara normal memberikan banyak manfaat, namun rasa sakit yang dirasakan membuat calon ibu sedikit khawatir apakah harus menempuh cara tersebut untuk melahirkan bayinya.
Tempat melahirkanMau di rumah, klinik bidan, atau dokter kandungan di rumah sakit? Berbagai pilihan tempat melahirkan juga membuat ibu hamil khawatir karena ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan.
Jumlah anakRencana jumlah anak cukup penting bagi sebagian besar ibu hamil. Pasalnya jika tidak direncanakan dengan baik, ibu bisa-bisa kecolongan dan hamil lagi ketika anak sebelumnya belum tumbuh terlalu besar.
Itulah beberapa kekhawatiran yang dialami oleh ibu hamil. Apakah Anda juga punya pengalaman serupa?


Ditulis oleh: -
SJUTA IT
Published: 2013-08-24T07:48:00-07:00
Title:4 Kekhawatiran ibu hamil
Rating: 5 On 221210 reviews

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit
Terimakasih telah membaca artikel 4 Kekhawatiran ibu hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cektemplan.blogspot.com/2013/08/4-kekhawatiran-ibu-hamil.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Tidak ada komentar:

Copyright 2013 | Template Created by Mas Bintang - SJUTAIT